STUDI TENTANG KUALITAS HUBUNGAN JANGKA PANJANG UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA AGEN CV. GARUDA)
This research was to answer research problem how to improve marketing performance through long-term relationship qualityin CV. Garuda and it agencies which analyze factors suspected, i.e.: trust, commitment, andsatisfaction. This research use 109 agencies of CV. Garuda. Data analysis tools used in t...
Saved in:
Main Authors: | UTOMO, Siswanto (Author), WIDIYANTO, Ibnu (Author), Khasanah, Imroatul (Author) |
---|---|
格式: | Academic Paper |
出版: |
2013.
|
主题: | |
在线阅读: | http://eprints.undip.ac.id/48138/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
STUDI MENGENAI PENGEMBANGAN HUBUNGAN JANGKA PANJANG PERUSAHAAN DAN PENGECER
由: SUDAR, Ryan Ramadhana, et al.
出版: (2012) -
Motivasi dan Pelatihan Metode Kontrasepsi Jangka Panjang Bagi Bidan
由: Wahyuningsih, Sri
出版: (2020) -
Analisis Kemampuan Memori Jangka Pendek dan Memori Jangka Panjang Anak Penyandang Autisme Usia 4-5 Tahun
由: DASILVA, Novia Shela
出版: (2020) -
Determinan Penggunaan Metode Kontrasepsi Jangka Panjang di Jawa Timur Tahun 2017
由: Hariastuti, Iswari, et al.
出版: (2021) -
Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Kebutuhan Beban Listrik Jangka Panjang di Kabupaten Jember
由: Setiabudi, Dodi, et al.
出版: (2016)