ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN SPONTAN

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh karakter unik yang dimiliki masyarakat Indonesia, dalam hal ini adalah perilaku konsumen yang memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan sebagian besar konsumen lain yaitu salah satunya pembelian spontan atau pembeian impuls. Penelitian ini mencoba untuk m...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autors principals: SARI, Aprilia Eka (Autor), YOESTINI, Yoestini (Autor), DIRGANTARA, I Made Bayu (Autor)
Format: Academic Paper
Publicat: 2014.
Matèries:
Accés en línia:http://eprints.undip.ac.id/48456/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48456/

3rd Floor Main Library

Detall dels fons de 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Còpia 1 Disponible