ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN SPONTAN

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh karakter unik yang dimiliki masyarakat Indonesia, dalam hal ini adalah perilaku konsumen yang memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan sebagian besar konsumen lain yaitu salah satunya pembelian spontan atau pembeian impuls. Penelitian ini mencoba untuk m...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Principais autores: SARI, Aprilia Eka (Autor), YOESTINI, Yoestini (Autor), DIRGANTARA, I Made Bayu (Autor)
Formato: Academic Paper
Publicado em: 2014.
Assuntos:
Acesso em linha:http://eprints.undip.ac.id/48456/
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48456/

3rd Floor Main Library

Detalhes do Exemplar 3rd Floor Main Library
Área/Cota: A1234.567
Cópia 1 Disponível