ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN SPONTAN
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh karakter unik yang dimiliki masyarakat Indonesia, dalam hal ini adalah perilaku konsumen yang memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan sebagian besar konsumen lain yaitu salah satunya pembelian spontan atau pembeian impuls. Penelitian ini mencoba untuk m...
Saved in:
Main Authors: | SARI, Aprilia Eka (Author), YOESTINI, Yoestini (Author), DIRGANTARA, I Made Bayu (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2014.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/48456/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP RESPONSIF DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi pada Ace Home Center Living Plaza Semarang
by: YUANITA, Dhani, et al.
Published: (2014) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN MC DONALD'S DI KOTA SEMARANG
by: FITRIYANA, Fitriyana, et al.
Published: (2012) -
. ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK KRETEK DI KOTA SURABAYA
by: RAHARDJO, Budi
Published: (2017) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE FIVE POINTS SEMARANG
by: AKBAR, Masfufah Hanik, et al.
Published: (2015) -
ANALISIS PENGARUH MUTU PRODUK, KESESUAIAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOLTO (Studi Pada Distributor Unilever Indonesia PT. Untung Jaya Semarang)
by: APRISADA, Adhytia, et al.
Published: (2012)