ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN SPONTAN

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh karakter unik yang dimiliki masyarakat Indonesia, dalam hal ini adalah perilaku konsumen yang memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan sebagian besar konsumen lain yaitu salah satunya pembelian spontan atau pembeian impuls. Penelitian ini mencoba untuk m...

Celý popis

Uloženo v:
Podrobná bibliografie
Hlavní autoři: SARI, Aprilia Eka (Autor), YOESTINI, Yoestini (Autor), DIRGANTARA, I Made Bayu (Autor)
Médium: Academic Paper
Vydáno: 2014.
Témata:
On-line přístup:http://eprints.undip.ac.id/48456/
Tagy: Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48456/

3rd Floor Main Library

Informace o exemplářích z: 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Jednotka 1 Dostupné