ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN SPONTAN

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh karakter unik yang dimiliki masyarakat Indonesia, dalam hal ini adalah perilaku konsumen yang memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan sebagian besar konsumen lain yaitu salah satunya pembelian spontan atau pembeian impuls. Penelitian ini mencoba untuk m...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autores principales: SARI, Aprilia Eka (Autor), YOESTINI, Yoestini (Autor), DIRGANTARA, I Made Bayu (Autor)
Formato: Academic Paper
Publicado: 2014.
Materias:
Acceso en línea:http://eprints.undip.ac.id/48456/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48456/

3rd Floor Main Library

Detalle de Existencias desde 3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: A1234.567
Copia 1 Disponible