ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN SPONTAN

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh karakter unik yang dimiliki masyarakat Indonesia, dalam hal ini adalah perilaku konsumen yang memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan sebagian besar konsumen lain yaitu salah satunya pembelian spontan atau pembeian impuls. Penelitian ini mencoba untuk m...

Descrizione completa

Salvato in:
Dettagli Bibliografici
Autori principali: SARI, Aprilia Eka (Autore), YOESTINI, Yoestini (Autore), DIRGANTARA, I Made Bayu (Autore)
Natura: Academic Paper
Pubblicazione: 2014.
Soggetti:
Accesso online:http://eprints.undip.ac.id/48456/
Tags: Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !

Accesso online

http://eprints.undip.ac.id/48456/

3rd Floor Main Library

Dettagli sul posseduto da 3rd Floor Main Library
Collocazione: A1234.567
Copia 1 Disponibile