PENGARUH KREATIFITAS IKLAN, DAYA TARIK PESAN IKLAN DAN DAYA TARIK ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI DENGAN MEDIASI TRUST Studi pada Motor Piaggio Vespa LX 150 di Kota Semarang

Produk Piaggio merek Vespa LX mempunyai bentuk, warga dan harga yang cukup bersaing dengan para pesaingnya. Permasalahannya, penjualan yang kurang bagus. Maka dilakukan penelitian mengenai bagaimana meningkatkan minat beli masyarakat terhadap skuter matik Piaggio Vespa, dimana terdapat pengaruh krea...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Hatmojo, Kristiana Satuti Noto (Author), Sufian, Syuhada (Author), SOESANTO, HARRY (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2014.
Subjects:
Online Access:http://eprints.undip.ac.id/48538/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48538/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available