PENGARUH KREATIFITAS IKLAN, DAYA TARIK PESAN IKLAN DAN DAYA TARIK ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI DENGAN MEDIASI TRUST Studi pada Motor Piaggio Vespa LX 150 di Kota Semarang
Produk Piaggio merek Vespa LX mempunyai bentuk, warga dan harga yang cukup bersaing dengan para pesaingnya. Permasalahannya, penjualan yang kurang bagus. Maka dilakukan penelitian mengenai bagaimana meningkatkan minat beli masyarakat terhadap skuter matik Piaggio Vespa, dimana terdapat pengaruh krea...
Saved in:
Main Authors: | , , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2014.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/48538/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48538/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |