PENGARUH KREATIFITAS IKLAN, DAYA TARIK PESAN IKLAN DAN DAYA TARIK ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI DENGAN MEDIASI TRUST Studi pada Motor Piaggio Vespa LX 150 di Kota Semarang
Produk Piaggio merek Vespa LX mempunyai bentuk, warga dan harga yang cukup bersaing dengan para pesaingnya. Permasalahannya, penjualan yang kurang bagus. Maka dilakukan penelitian mengenai bagaimana meningkatkan minat beli masyarakat terhadap skuter matik Piaggio Vespa, dimana terdapat pengaruh krea...
Saved in:
Main Authors: | Hatmojo, Kristiana Satuti Noto (Author), Sufian, Syuhada (Author), SOESANTO, HARRY (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2014.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/48538/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kreativitas Iklan, Kemenarikan Pesan, Daya Tarik Celebrity Endorser, dan Kredibilitas Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Vaseline Men ( Studi Kasus Ariel Noah).
by: Choerul, Anwar
Published: (2015) -
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI EFEKTIVITAS IKLAN, BRAND EQUITY ( Studi Pada Sabun LUX di Area Semarang )
by: SETYOWIRASTI, Astrini, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN, CITRA ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KARTU AS (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pandanaran)
by: HARYONO, Andi Tri, et al.
Published: (2013) -
PENGARUH DAYA TARIK RASIONAL DAN EMOSIONAL IKLAN YOUTUBE LINE 'HARI PERTAMA KERJA' TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LINE FOR PC
by: Sholehah, Nida Amalia
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA BUDAYA KABUPATEN KARAWANG
by: Az Zahrawaani, -
Published: (2018)