PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RUMAH KECANTIKAN SIFRA DI PATI (Studi Pada Griya Kecantikan Sifra 1 Jalan Astina-Pati)

Pemasaran berkembang dengan pesat dan memahami perilaku konsumen menjadi salah satu strategi dalam keberhasilan memasarkan produk. Menghasilkan suatu produk yang diinginkan konsumen akan mengefisienkan kegiatan pemasaran, melalui pemahaman perilaku konsumen akan diperoleh informasi bagaimana konsume...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: RESTI, Devi (Author), SOESANTO , Harry (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2015-11.
Subjects:
Online Access:http://eprints.undip.ac.id/48701/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48701/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available