PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RUMAH KECANTIKAN SIFRA DI PATI (Studi Pada Griya Kecantikan Sifra 1 Jalan Astina-Pati)
Pemasaran berkembang dengan pesat dan memahami perilaku konsumen menjadi salah satu strategi dalam keberhasilan memasarkan produk. Menghasilkan suatu produk yang diinginkan konsumen akan mengefisienkan kegiatan pemasaran, melalui pemahaman perilaku konsumen akan diperoleh informasi bagaimana konsume...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-11.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/48701/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48701/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |