SITUMORANG, G., & SANTOSO , S. B. (2015). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Motor Matic Mio di Yamaha Mataram Sakti Semarang).
Chicago Style (17th ed.) CitationSITUMORANG, Gunanda, and Suryono Budi SANTOSO. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Motor Matic Mio Di Yamaha Mataram Sakti Semarang). 2015.
MLA (8th ed.) CitationSITUMORANG, Gunanda, and Suryono Budi SANTOSO. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Motor Matic Mio Di Yamaha Mataram Sakti Semarang). 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.