SITUMORANG, G., & SANTOSO , S. B. (2015). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Motor Matic Mio di Yamaha Mataram Sakti Semarang).
Chicagoスタイル(17版)引用形式SITUMORANG, Gunanda, , Suryono Budi SANTOSO. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Motor Matic Mio Di Yamaha Mataram Sakti Semarang). 2015.
MLA(8版)引用形式SITUMORANG, Gunanda, , Suryono Budi SANTOSO. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Motor Matic Mio Di Yamaha Mataram Sakti Semarang). 2015.
警告: この引用は必ずしも正確ではありません.