ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Motor Matic Mio di Yamaha Mataram Sakti Semarang)
This research is motivated by the drop in sales at motor matic Mio. This sales decline shows a decrease in consumer purchasing decisions on the motor matic Mio so that it can be formulated in this study that how consumers make purchasing decisions for motorcycle in the middle of the increasing compe...
Saved in:
Main Authors: | SITUMORANG, Gunanda (Author), SANTOSO , Suryono Budi (Author) |
---|---|
格式: | Academic Paper |
出版: |
2015-12-29.
|
主題: | |
在線閱讀: | http://eprints.undip.ac.id/48710/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC (Studi Pada Yamaha Mataram Sakti Semarang)
由: PAHLEVI, Anzaruddin Septian, et al.
出版: (2016) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO (Studi Di Dealer Yamaha Pemuda Semarang)
由: MUHAMMAD, Ikbal, et al.
出版: (2015) -
THE REPRESENTATION OF WOMEN IN YAMAHA MIO FINO ADVERTISEMENT
由: Ramadhan, Gerry Ryan
出版: (2016) -
PENGARUH AUGMENTED PRODUCT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI MOTOR YAMAHA MIO DI DEALER KENCONG JAYA MOTOR
由: Robustin, Tri Palupi
出版: (2015) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND EQUITY YAMAHA PADA PRODUK MIO J
由: Ari, Titis Bimo Kandhogo
出版: (2014)