Pengaruh Kualitas Jasa dan Nilai Pelanggan terhadap Minat Kunjungan Ulang melalui Kepuasan Pasien di Poli Umum Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang
Universitas Diponegoro Fakultas Kesehatan Masyarakat Program Studi Magister IlmuKesehatan Masyarakat Konsentrasi Administrasi Rumah Sakit 2016 ABSTRAK Retno Kusniati Pengaruh Kualitas Jasa dan Nilai Pelanggan terhadap Minat Kunjungan Ulang melalui Kepuasan Pasien di Poli Umum Rumah Sakit Islam Sulta...
Saved in:
Main Authors: | , , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/49408/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/49408/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |