Kusniati, R., Farida, N., & Sudiro, S. (2016). Pengaruh Kualitas Jasa dan Nilai Pelanggan terhadap Minat Kunjungan Ulang melalui Kepuasan Pasien di Poli Umum Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang.
Chicago Style (17th ed.) CitationKusniati, Retno, Naili Farida, and Sudiro Sudiro. Pengaruh Kualitas Jasa Dan Nilai Pelanggan Terhadap Minat Kunjungan Ulang Melalui Kepuasan Pasien Di Poli Umum Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang. 2016.
MLA (8th ed.) CitationKusniati, Retno, et al. Pengaruh Kualitas Jasa Dan Nilai Pelanggan Terhadap Minat Kunjungan Ulang Melalui Kepuasan Pasien Di Poli Umum Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang. 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.