Pengaruh Kualitas Jasa dan Nilai Pelanggan terhadap Minat Kunjungan Ulang melalui Kepuasan Pasien di Poli Umum Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang
Universitas Diponegoro Fakultas Kesehatan Masyarakat Program Studi Magister IlmuKesehatan Masyarakat Konsentrasi Administrasi Rumah Sakit 2016 ABSTRAK Retno Kusniati Pengaruh Kualitas Jasa dan Nilai Pelanggan terhadap Minat Kunjungan Ulang melalui Kepuasan Pasien di Poli Umum Rumah Sakit Islam Sulta...
Spremljeno u:
Glavni autori: | , , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Izdano: |
2016.
|
Teme: | |
Online pristup: | http://eprints.undip.ac.id/49408/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/49408/3rd Floor Main Library
Signatura: |
A1234.567 |
---|---|
Primjerak 1 | Dostupno |