APA (7th ed.) Citation

FARADILA, R. S. N., & SOESANTO , H. (2016). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengunjung Toko Online berrybenka.com di Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro).

Chicago Style (17th ed.) Citation

FARADILA, Rr Selli Nisrina, and Harry SOESANTO. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengunjung Toko Online Berrybenka.com Di Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro). 2016.

MLA (8th ed.) Citation

FARADILA, Rr Selli Nisrina, and Harry SOESANTO. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengunjung Toko Online Berrybenka.com Di Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro). 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.