FARADILA, R. S. N., & SOESANTO , H. (2016). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengunjung Toko Online berrybenka.com di Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro).
Chicago Style (17th ed.) CitationFARADILA, Rr Selli Nisrina, and Harry SOESANTO. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengunjung Toko Online Berrybenka.com Di Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro). 2016.
MLA (8th ed.) CitationFARADILA, Rr Selli Nisrina, and Harry SOESANTO. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengunjung Toko Online Berrybenka.com Di Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro). 2016.