ANALISIS PENGARUH PEMILIHAN MEDIA, INTENSITAS PENAYANGAN MEDIA, DAYA TARIK PESAN PADA MEDIA TERHADAP BRAND AWARENESS DENGAN KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pikatan Waterpark Temanggung)
This study aimed to analyze the influence of marketing communication quality to brand awareness with media choosing, intensity of telecast media, and message appeal in media as independent variable. Pikatan Waterpark as the best tourism object in Temanggung need to improve their marketing communicat...
Saved in:
Main Authors: | HANI, Fieha Alfi (Author), MAGNADI , Rizal Hari (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/49625/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Mantri Jajar Pikatan
by: Djamari, Djamari
Published: (1995) -
WATERPARK DI BSB SEMARANG
by: Nurariyani , Desy, et al.
Published: (2016) -
PENGARUH KREATIFITAS IKLAN, DAYA TARIK PESAN IKLAN DAN DAYA TARIK ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI DENGAN MEDIASI TRUST Studi pada Motor Piaggio Vespa LX 150 di Kota Semarang
by: Hatmojo, Kristiana Satuti Noto, et al.
Published: (2014) -
Menggali Potensi Penayangan Film Adaptasi dari Buku sebagai Media Promosi di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI)
by: Riyani, Siti, et al.
Published: (2021) -
ANALISIS TENTANG PERSEPSI SOCIAL MEDIA MARKETING, KAMPANYE VIRAL MARKETING, DAN DINAMIKA VIRTUAL BRAND COMMUNITY PADA FITUR SPONSOR INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS ADIDAS
by: PRAKOSO, Doni, et al.
Published: (2016)