ULUMIYAH, L., SOESANTO, H., & SUGIONO, S. (2016). ANALISIS PENGARUH WOM, PENGALAMAN BELANJA ONLINE, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE MELALUI SIKAP BELANJA ONLINE (STUDI PADA ONLINE STORE ELZATTA HIJAB).
Chicago Style (17th ed.) CitationULUMIYAH, Lailis, HARRY SOESANTO, and Sugiono SUGIONO. ANALISIS PENGARUH WOM, PENGALAMAN BELANJA ONLINE, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE MELALUI SIKAP BELANJA ONLINE (STUDI PADA ONLINE STORE ELZATTA HIJAB). 2016.
MLA (8th ed.) CitationULUMIYAH, Lailis, et al. ANALISIS PENGARUH WOM, PENGALAMAN BELANJA ONLINE, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE MELALUI SIKAP BELANJA ONLINE (STUDI PADA ONLINE STORE ELZATTA HIJAB). 2016.