APA (7th ed.) Citation

ULUMIYAH, L., SOESANTO, H., & SUGIONO, S. (2016). ANALISIS PENGARUH WOM, PENGALAMAN BELANJA ONLINE, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE MELALUI SIKAP BELANJA ONLINE (STUDI PADA ONLINE STORE ELZATTA HIJAB).

Chicago Style (17th ed.) Citation

ULUMIYAH, Lailis, HARRY SOESANTO, and Sugiono SUGIONO. ANALISIS PENGARUH WOM, PENGALAMAN BELANJA ONLINE, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE MELALUI SIKAP BELANJA ONLINE (STUDI PADA ONLINE STORE ELZATTA HIJAB). 2016.

MLA (8th ed.) Citation

ULUMIYAH, Lailis, et al. ANALISIS PENGARUH WOM, PENGALAMAN BELANJA ONLINE, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE MELALUI SIKAP BELANJA ONLINE (STUDI PADA ONLINE STORE ELZATTA HIJAB). 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.