Analisis Pengaruh Motivasi, Pelatihan dan Kompensasi terhadap Kepuasan Pelanggan Internal dalam Pelayanan Proses Pendaftaran Poliklinik Rawat Jalan Pasien BPJS RSUD RA Kartini Jepara
Universitas Diponegoro Fakultas Kesehatan Masyarakat Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat Konsentrasi Administrasi Rumah Sakit 2016 ABSTRAK Rina Turisnani Analisis Pengaruh Motivasi, Pelatihan dan Kompensasi terhadap Kepuasan Pelanggan Internal dalam Pelayanan Proses Pendaftaran Poliklin...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/51424/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/51424/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |