Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Bintang Mulia Jember

Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Hotel Bintang Mulia, dan sampel yang dibutuhkan berjumlah 77 orang dan merupakan orang yang menginap di Hotel Bintang Mulia untuk pertama kalinya. Penentuan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan metode insidental sampling atau yang disebut ju...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HELENA, Austin (Author)
Other Authors: POERNOMO, Djoko (Contributor), JULIANTO, Didik (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-07-28T03:32:33Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available