Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan Iklan Dan Fitur Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pengguna Aplikasi Mobile Traveloka
Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan tidak berpengaruh signifikan dengan keputusan pembelian, sedangakan variabel kemudahan penggunaan, iklan, dan fitur layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Manajemen Traveloka perlu menfokuskan perha...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | |
---|---|
Định dạng: | Academic Paper |
Được phát hành: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember,
2020-07-28T06:29:29Z.
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | Get Fulltext |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Số hiệu: |
A1234.567 |
---|---|
Sao chép 1 | Sẵn có |