Pengaruh Customers' Experience Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Tokopedia

Kemajuan sistem informasi dan komunikasi di abad ke-20 ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi, utamanya teknologi internet juga memberikan dampak pada perkembangan perdagangan dunia. Mayoritas masyarakat Indonesia kini lebih mempertimbangkan efisiensi dan harga yang kompetitif yang akhirnya menjadi k...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PARAMITA, Rizky Gusti (Author)
Other Authors: WULANDARI, Deasy (Contributor), SUBAGIO, N. Ari (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2020-08-11T06:52:06Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available