Pengaruh Kompetensi Agen Asuransi Terhadap Kepercayaan Pelanggan Produk Surety Bond PT Askrindo Cabang Jember

Menurut Nawawi (2002) kompetensi memiliki tiga kriteria yang terdiri dari knowledge criteria, performance criteria dan product criteria. Barker, A.T. (1992:95-104) mengungkapkan bahwa segala kompetensi yang dimiliki oleh tenaga penjualan (agen) dapat digunakan atau dimanfaatkan untuk mendorong pelan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BUDIARTO, Achmad Tri (Author)
Other Authors: Subagio, Ari (Contributor), Farid, Mochammad A (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER, 2020-10-19T03:31:31Z.
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available