Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Ovo Terhadap Transaksi Online

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan OVO terhadap Transaksi Online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengarhui minat penggunaan OVO terhadap transaksi online dengan menggunakan pendekatan TAM (Technology Acceptance Model). Faktor tersebut diantaranya persep...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PALUPI, Triasty Widya (Author)
Other Authors: MASU'UD, Imam (Contributor), WINARNO, Wahyu Agus (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2020-12-13T07:38:17Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available