Pelayanan Publik Dalam Pengajuan Klaim Di Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Jember: Suatu Kajian Etnografi Komunikasi

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jember menjadi salah satu instansi pemerintah yang memberikan perhatian yang cukup besar pada bidang pelayanan publik sejak tahun 2013, karena di setiap harinya BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jember memberikan pelayanan kepada masyarakat. Interaksi komunikatif pada pelayanan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PURWANINGTYAS, Dwi Novita F. (Author)
Other Authors: KUSNADI (Contributor), SETYARI, Agustina Dewi (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: FAKULTAS ILMU BUDAYA UNIVERSITAS JEMBER, 2020-12-14T03:48:34Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available