Pengaruh Model Pembelajaran Argument-Driven Inquiry (ADI) Terhadap Kemampuan Argumentasi dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fisika di SMA

Abad 21 menuntut manusia untuk memperbaiki kualitasnya terutama pendidikan. Kemampuan yang dibutuhkan pada Abad 21 merupakan kemampuan berpikir tingkat tinggi salah satunya pada kemampuan argumentasi. Kemampuan Argumentasi merupakan kemampuan yang penting dalam pembelajaran sains. Kemampuan argument...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Oni Imaniar, BERLIANA (Author)
Other Authors: Supeno, Dr. S.Pd., M.Si (Contributor), Djoko Lesmono, Drs. Albertus M.Si (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember, 2020-12-17T04:04:24Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available