Pengaruh Service Quality, Brand Image, Brand Equity, dan Corporate Rebranding Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Transmart Indonesia

Studi ini menganalisis pengaruh kualitas layanan, brand image, brand equity, dan corporate rebranding terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Transmart. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory dengan sampel berjumlah 200 responden yang diambil menggunakan teknik random sampling. Data diana...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: SULARSO, Raden Andi (VerfasserIn)
Format: Academic Paper
Veröffentlicht: Bisma: Jurnal Bisnis dan Manajemen, 2021-03-04T02:10:57Z.
Schlagworte:
Online Zugang:Get Fulltext
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!

Online

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Bestandesangaben von 3rd Floor Main Library
Signatur: A1234.567
Exemplar 1 Verfügbar