Pengaruh Service Quality, Brand Image, Brand Equity, dan Corporate Rebranding Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Transmart Indonesia

Studi ini menganalisis pengaruh kualitas layanan, brand image, brand equity, dan corporate rebranding terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Transmart. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory dengan sampel berjumlah 200 responden yang diambil menggunakan teknik random sampling. Data diana...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: SULARSO, Raden Andi (Autor)
Formato: Academic Paper
Publicado em: Bisma: Jurnal Bisnis dan Manajemen, 2021-03-04T02:10:57Z.
Assuntos:
Acesso em linha:Get Fulltext
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detalhes do Exemplar 3rd Floor Main Library
Área/Cota: A1234.567
Cópia 1 Disponível