Pengaruh Word of Mouth, Sosial Media dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Warkop Cak Kebo Jember

Perkembangan dunia bisnis di Indonesia saat ini berkembang dengan pesat. Banyak sekali ditemukan usaha-usaha baru yang dilatar belakangi adanya era globalisasi. Menjadi seorang pengusaha merupakan salah satu pekerjaan yang diidolakan sebagian besar masyarakat Indonesia. Peminat usaha tidak hanya kal...

Popoln opis

Shranjeno v:
Bibliografske podrobnosti
Glavni avtor: Anggriawan, Brillian Satria (Author)
Drugi avtorji: Wulandari, Deasy (Contributor), Indraningrat, Ketut (Contributor)
Format: Academic Paper
Izdano: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021, 2021-03-23T02:45:56Z.
Teme:
Online dostop:Get Fulltext
Oznake: Označite
Brez oznak, prvi označite!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Podrobnosti zaloge 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Kopija 1 Prosto