Pengaruh Word of Mouth, Sosial Media dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Warkop Cak Kebo Jember

Perkembangan dunia bisnis di Indonesia saat ini berkembang dengan pesat. Banyak sekali ditemukan usaha-usaha baru yang dilatar belakangi adanya era globalisasi. Menjadi seorang pengusaha merupakan salah satu pekerjaan yang diidolakan sebagian besar masyarakat Indonesia. Peminat usaha tidak hanya kal...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anggriawan, Brillian Satria (Author)
Other Authors: Wulandari, Deasy (Contributor), Indraningrat, Ketut (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021, 2021-03-23T02:45:56Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available