Pengaruh Word of Mouth, Sosial Media dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Warkop Cak Kebo Jember

Perkembangan dunia bisnis di Indonesia saat ini berkembang dengan pesat. Banyak sekali ditemukan usaha-usaha baru yang dilatar belakangi adanya era globalisasi. Menjadi seorang pengusaha merupakan salah satu pekerjaan yang diidolakan sebagian besar masyarakat Indonesia. Peminat usaha tidak hanya kal...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: Anggriawan, Brillian Satria (Autor)
Altres autors: Wulandari, Deasy (Col·laborador), Indraningrat, Ketut (Col·laborador)
Format: Academic Paper
Publicat: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021, 2021-03-23T02:45:56Z.
Matèries:
Accés en línia:Get Fulltext
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detall dels fons de 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Còpia 1 Disponible