Pengaruh Word of Mouth, Sosial Media dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Warkop Cak Kebo Jember
Perkembangan dunia bisnis di Indonesia saat ini berkembang dengan pesat. Banyak sekali ditemukan usaha-usaha baru yang dilatar belakangi adanya era globalisasi. Menjadi seorang pengusaha merupakan salah satu pekerjaan yang diidolakan sebagian besar masyarakat Indonesia. Peminat usaha tidak hanya kal...
Guardat en:
Autor principal: | |
---|---|
Altres autors: | , |
Format: | Academic Paper |
Publicat: |
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021,
2021-03-23T02:45:56Z.
|
Matèries: | |
Accés en línia: | Get Fulltext |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Signatura: |
A1234.567 |
---|---|
Còpia 1 | Disponible |