Pengaruh Word of Mouth, Sosial Media dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Warkop Cak Kebo Jember
Perkembangan dunia bisnis di Indonesia saat ini berkembang dengan pesat. Banyak sekali ditemukan usaha-usaha baru yang dilatar belakangi adanya era globalisasi. Menjadi seorang pengusaha merupakan salah satu pekerjaan yang diidolakan sebagian besar masyarakat Indonesia. Peminat usaha tidak hanya kal...
Spremljeno u:
Glavni autor: | |
---|---|
Daljnji autori: | , |
Format: | Academic Paper |
Izdano: |
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021,
2021-03-23T02:45:56Z.
|
Teme: | |
Online pristup: | Get Fulltext |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Signatura: |
A1234.567 |
---|---|
Primjerak 1 | Dostupno |