Pengaruh Word of Mouth, Sosial Media dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Warkop Cak Kebo Jember

Perkembangan dunia bisnis di Indonesia saat ini berkembang dengan pesat. Banyak sekali ditemukan usaha-usaha baru yang dilatar belakangi adanya era globalisasi. Menjadi seorang pengusaha merupakan salah satu pekerjaan yang diidolakan sebagian besar masyarakat Indonesia. Peminat usaha tidak hanya kal...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: Anggriawan, Brillian Satria (Autor)
Daljnji autori: Wulandari, Deasy (Pridonositelj), Indraningrat, Ketut (Pridonositelj)
Format: Academic Paper
Izdano: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021, 2021-03-23T02:45:56Z.
Teme:
Online pristup:Get Fulltext
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detalji primjeraka od 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Primjerak 1 Dostupno