APA (7th ed.) Citation

SUWANDI, S., SULARSO, A., & SUROSO, I. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan POS Ekspres dI Kantor POS Bondowoso dan Situbondo. Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen.

Chicago Style (17th ed.) Citation

SUWANDI, Suwandi, Andi SULARSO, and Imam SUROSO. Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan POS Ekspres DI Kantor POS Bondowoso Dan Situbondo. Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen, 2022.

MLA (8th ed.) Citation

SUWANDI, Suwandi, et al. Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan POS Ekspres DI Kantor POS Bondowoso Dan Situbondo. Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen, 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.