Pengaruh Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Wardah di Kabupaten Mojokerto
Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen merupakan dua aspek yang dapat mempengaruhi keputusan seseorang untuk membeli produk kosmetik Wardah. Melalui Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen terhadap produk kosmetik wardah diharapkan bisa menjadi pendorong perkembangan produk-produk Halal di Indonesi...
Na minha lista:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado em: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
2022-04-06T03:38:38Z.
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | Get Fulltext |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Área/Cota: |
A1234.567 |
---|---|
Cópia 1 | Disponível |