Pengaruh Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Wardah di Kabupaten Mojokerto

Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen merupakan dua aspek yang dapat mempengaruhi keputusan seseorang untuk membeli produk kosmetik Wardah. Melalui Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen terhadap produk kosmetik wardah diharapkan bisa menjadi pendorong perkembangan produk-produk Halal di Indonesi...

Popoln opis

Shranjeno v:
Bibliografske podrobnosti
Glavni avtor: HIKMAH, Nur Lailatul (Author)
Format: Academic Paper
Izdano: Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-04-06T03:38:38Z.
Teme:
Online dostop:Get Fulltext
Oznake: Označite
Brez oznak, prvi označite!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Podrobnosti zaloge 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Kopija 1 Prosto