Pengaruh daya tarik fisik, kredibilitas dan interaksi parasosial pada diri beauty influencer terhadap niat beli produk kosmetik focallure pada generasi z
Wanita dan kosmetik adalah dua hal yang sangat berkaitan dan tidak bisa dipisahkan. Kosmetik menjadi hal yang sangat pentingdalam penampilanbagiseorang wanita. Produk kosmetik dapat dikatakan berhasil jika mereka mendapatkan hati konsumen. Mendapatkan hati konsumen akan terbukti dengan adanya niat b...
Salvato in:
Autore principale: | |
---|---|
Natura: | Academic Paper |
Pubblicazione: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
2022-05-25T04:07:32Z.
|
Soggetti: | |
Accesso online: | Get Fulltext |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !
|
Accesso online
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Collocazione: |
A1234.567 |
---|---|
Copia 1 | Disponibile |