Perbedaan Hasil Belajar Kemampuan Berbicara antara yang Diajar melalui Metode Theatre Games dengan yang Diajar melalui Metode Ceramah Pada Siswa Kelas V Semester II SD Muhammadiyah 01 Jember

Pembelajaran dikatakan baik jika kondisi pembelajaran aktif dan hasil belajar yang diperoleh sesuai dengan yang diharapkan. Pembelajaran yang dilakukan dapat tertanam dalam memori jangka panjang siswa. Menerapkan pendekatan dan metode efektif hakikatnya adalah upaya untuk memperbaiki atau meningkatk...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Eko Wahyu Susilo, Susilo (Author), Suhartiningsih (Author), Nanik Yuliati, Nanik Yuliati (Author)
Format: Academic Paper
Published: UNEJ, 2015-08-26T02:11:40Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available