Perbedaan Hasil Belajar Kemampuan Berbicara antara yang Diajar melalui Metode Theatre Games dengan yang Diajar melalui Metode Ceramah Pada Siswa Kelas V Semester II SD Muhammadiyah 01 Jember

Pembelajaran dikatakan baik jika kondisi pembelajaran aktif dan hasil belajar yang diperoleh sesuai dengan yang diharapkan. Pembelajaran yang dilakukan dapat tertanam dalam memori jangka panjang siswa. Menerapkan pendekatan dan metode efektif hakikatnya adalah upaya untuk memperbaiki atau meningkatk...

Popoln opis

Shranjeno v:
Bibliografske podrobnosti
Main Authors: Eko Wahyu Susilo, Susilo (Author), Suhartiningsih (Author), Nanik Yuliati, Nanik Yuliati (Author)
Format: Academic Paper
Izdano: UNEJ, 2015-08-26T02:11:40Z.
Teme:
Online dostop:Get Fulltext
Oznake: Označite
Brez oznak, prvi označite!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Podrobnosti zaloge 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Kopija 1 Prosto