PENGARUH PERSEPSI TENTANG BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI WARUNG AYAM PEDAS HJ. SITI RANTINEM GENTENG - BANYUWANGI
Persepsi tentang bauran pemasaran akan mempengaruhi pelanggan untuk loyal terhadap suatu warung atau tempat makan. Begitu halnya pada warung ayam pedas Hj. Siti Rantinem Genteng, pelanggan memperhatikan dimensi-dimensi yang ada pada bauran pemasaran ini. Penelitian ini merupakan penelitian kuantita...
Gardado en:
Main Authors: | , , |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
UNEJ,
2015-09-14T03:57:15Z.
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | Get Fulltext |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: |
A1234.567 |
---|---|
Copia 1 | Dispoñible |