PENGARUH PERSEPSI TENTANG BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI WARUNG AYAM PEDAS HJ. SITI RANTINEM GENTENG - BANYUWANGI

Persepsi tentang bauran pemasaran akan mempengaruhi pelanggan untuk loyal terhadap suatu warung atau tempat makan. Begitu halnya pada  warung ayam pedas Hj. Siti Rantinem Genteng, pelanggan memperhatikan dimensi-dimensi yang ada pada bauran pemasaran ini. Penelitian ini merupakan penelitian kuantita...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Main Authors: Marini Indriani, Indriani (Author), Joko Widodo, Widodo (Author), Sri Kantun, Kantun (Author)
Formato: Academic Paper
Publicado: UNEJ, 2015-09-14T03:57:15Z.
Subjects:
Acceso en liña:Get Fulltext
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detalle de Existencias desde 3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: A1234.567
Copia 1 Dispoñible