ANALISIS PELAYANAN PELAKU BISNIS KONVEKSI DISTRO REDSHOP DI JALAN DIPONEGORO 64 KABUPATEN JEMBER

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pelayanan pelaku bisnis konveksi Distro Redshop di Jalan Diponegoro 64 Kabupaten Jember. Penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area, sedangkan untuk menentukan subjek dan informan penelitian menggunakan metode purposive sampling. Pen...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Principais autores: Febri Dwi Hendriyanto (Autor), Sukidin (Autor), Hety Mustika Ani (Autor)
Formato: Academic Paper
Publicado em: UNEJ, 2015-09-25T06:18:42Z.
Assuntos:
Acesso em linha:Get Fulltext
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detalhes do Exemplar 3rd Floor Main Library
Área/Cota: A1234.567
Cópia 1 Disponível