ANALISIS PELAYANAN PELAKU BISNIS KONVEKSI DISTRO REDSHOP DI JALAN DIPONEGORO 64 KABUPATEN JEMBER
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pelayanan pelaku bisnis konveksi Distro Redshop di Jalan Diponegoro 64 Kabupaten Jember. Penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area, sedangkan untuk menentukan subjek dan informan penelitian menggunakan metode purposive sampling. Pen...
Saved in:
Main Authors: | Febri Dwi Hendriyanto (Author), Sukidin (Author), Hety Mustika Ani (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2015-09-25T06:18:42Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
"Implementasi Bauran Pemasaran Pada Distro Redshop Jember
by: MURTI, Andi Wisnu
Published: (2020) -
MOTIF PENGEMIS ANAK "AWE-AWE" DI JALAN RAYA GUMITIR
by: Umi Latifah, et al.
Published: (2015) -
ANALISIS PROSES BISNIS USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) KONVEKSI RYAN COLLECTION DI KABUPATAN KUDUS
by: Widayanto, Widayanto
Published: (2017) -
Strategi Bauran Promosi Distro Nagud! Kabupaten Banyuwangi
by: KHASANAH, Ima Muslimatul
Published: (2018) -
Development Derailed: Calgary and the CPR, 1962-64
by: Max Foran
Published: (2013)