ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MAHASISWA PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) UNIVERSITAS JEMBER

Usaha koperasi senantiasa berlandaskan pada tujuan awal yaitu untuk memenuhi kebutuhan ekonomi yaitu efisiensi usaha terhadap pelayanan kepada anggota koperasi secara baik dan memuaskan. Jadi setiap usaha yang dijalankan oleh koperasi lebih mengutamakan kepada mutu pelayanan daripada motif yang lain...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUGIYANTO, RIZKI SANDA (Author)
Other Authors: Wulandari, Deasy (Contributor), Subagio, N. Arie (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-04T01:38:17Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available