PENGARUH MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION DISERTAI MODUL TERHADAP SIKAP ILMIAH DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMPN 14 JEMBER

IPA dalam pembelajaran atau pelaksanaan pendidikan tidak hanya menyangkut dua aspek proses dan produk, tetapi lebih dari itu, dalam aspek proses diharapkan dapat munculnya sikap ilmiah. Sikap ilmiah ini meliputi objektif, teliti, terbuka, kritis dan tidak mudah putus asa. Tujuan pembelajaran Sains d...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: IRVIYANTI, EVA YULIS (Author)
Other Authors: Sudarti (Contributor), Lesmono, Albertus Djoko (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-11T11:15:12Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available