Analisis efisiensi biaya promotional mix berdasarkan daerah pemasaran guna meningkatkan profitabilitas cerutu pada koperasi Kartanegara PTP. Nusantara X Arjasa-Jember

Setiap pendirian suatu perusahaan pasti mempunyai suatu tujuan yang ingin dicapai. tercapainya tujuan tersebut tidaklah mudah, karena itu manajemen harus mampu merencanakan segala kegiatannya dengan baik. salah satu tujuan pokok didirikannya perusahaan adalah untuk medapatkan laba, karena dengan lab...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hapsari, Indria Dwi (Author)
Other Authors: Halim, Abdul (Contributor), Sriono (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-30T07:01:18Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available