CITY BRANDING KABUPATEN BANYUWANGI

Sejak diberlakukannya UU No 22 tahun 1999 dan UU No 32 tahun 2004 tentang otonomi dan desentralisasi pengelolaan daerah, hampir semua daerah mulai dari propinsi, kotamadya dan kabupaten melakukan berbagai macam strategi, untuk bisa mengembangkan dan menjual daerahnya baik untuk konsumen lokal, nasio...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: Hidayat, Nur (Author)
Outros autores: Dimyati, Mohamad (Contributor), Wulandari, Deasy (Contributor)
Formato: Academic Paper
Publicado: 2016-01-21T06:36:07Z.
Subjects:
Acceso en liña:Get Fulltext
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detalle de Existencias desde 3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: A1234.567
Copia 1 Dispoñible