PENGARUHFAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP PERILAKUKONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTANT (Studi Kasus pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember Tahun 2002)

Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui adakah dan seberapa besar pengaruh faktor psikologis terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian mie instant (Studi Kasus pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Univcrsiras Jember). Responden penelitian ini adalah mahasiswa Pend...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SETYAWATI, DWILIZA (Author)
Other Authors: Wahyuni, Sri (Contributor), Kantun, Sri (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-05-17T11:47:49Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available