PENGARUHFAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP PERILAKUKONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTANT (Studi Kasus pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember Tahun 2002)

Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui adakah dan seberapa besar pengaruh faktor psikologis terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian mie instant (Studi Kasus pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Univcrsiras Jember). Responden penelitian ini adalah mahasiswa Pend...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: SETYAWATI, DWILIZA (Autor)
Altres autors: Wahyuni, Sri (Col·laborador), Kantun, Sri (Col·laborador)
Format: Academic Paper
Publicat: 2016-05-17T11:47:49Z.
Matèries:
Accés en línia:Get Fulltext
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detall dels fons de 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Còpia 1 Disponible